Selasa, 08 Januari 2008

Apa yang Kau Lihat (2)

Bayar Sekali Liat
Sebuah perusahaan Inggris telah mengembangkan alat bernama eye tracker yang berukuran kecil namun murah. Alat yang dapat diletakkan di display toko maupun papan iklan ini dapat menghitung dan mendeteksi berapa kali display ataupun papan iklan ini dilihat oleh orang-orang yang berlalu lalang. Tak lama, maka iklan-iklan tersebut akan dijual berdasarkan si bola mata, tepat seperti 'saudara" mereka yang dipasang di internet.

Di Bawah Pusar
Ketika mengamati sebuah foto pasangan yang sedang melakukan intercours, wanita menghabiskan waktu lebih banyak untuk melihat ke arah alat genital daripada pria, mungkin hal ini disebabkan wanita lebih sedikit melihat sesuatu yang porno. Sedangkan pria lebih banyak melihat ke arah wajah wanita yang ada di foto tersebut, berharap akan melihat tanda-tanda bahwa wanita itu sedang terangsang.

Sumber: Matthew Hutson-Psychology Today

Tidak ada komentar: